img_title
Foto : Instagram/apriljasmine85

IntipSeleb – Nama April Jasmine menjadi perbincangan netizen karena tingkahnya yang dinilai tidak pantas. Istri dari Ustaz Solmed terebut kena kritik netizen setelah video joget Tiktok-nya diunggah oleh akun Instagram @lambe_turah dan menuai komentar miring.

Pada video Tiktok April Jasmine terebut, terlihat dia bersama ketiga orang teman wanitanya, menggunakan busana serba putih, dan melakukan joget Tiktok dengan lagu nge-beat. April Jasmine tampil beda dengan memadukan jaket berwarna abu-abu, dan topi baret. Karena videonya ini, April Jasmine banyak mendapat kritikan dari netizen, yang mengaku kecewa dengan tingkahnya. Intip yuk profil lengkap April Jasmine selengkapnya di bawah ini.

Mendapat Kritikan Dari Netizen Karena Dinilai Tidak Pantas Lakukan Joget Tiktok

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Video joget Tiktok milik April Jasmine ramai menjadi dikomentari netizen setelah akun Instagram @lambe_turah mengunggahnya pada 1 April 2021.

April Jasmine mengaku jika dia membuat video Tiktok tersebut untuk merayakan penambahan usianya ke-36 tahun yang jatuh pada 1 April 2021. Namun, bukan ucapan selamat yang didapat, melainkan komentar miring dari netizen di media sosial.

Netizen menilai, April Jasmine tidak seharusnya melakukan joget Tiktok karena statusnya sebagai istri seorang Ustaz Solmed. Melihat ramainya komentar miring tentang dirinya, April Jasmine justru menanggapi santai, dengan mengunggah sebuah foto Ustaz Solmed yang sedang mencium mesra tangan April Jasmine, ditambah sebuah caption.

Topik Terkait