img_title
Foto : Instagram/aurelie.hermansyah

IntipSeleb – Atta Halilintar mengunggah detik-detik malam pertamanya dengan Aurel Hermansyah. Uniknya, Aurel justru meminta tolong asistennya untuk menghitung amplop berisi uang yang diberikan oleh tamu saat acara syukuran.

Walau demikian, Atta Halilintar langsung tancap gas menghampiri Aurel Hermansyah di tempat tidur yang disediakan. Keduanya juga saling merangkul mesra. Seperti apa suasana malam pertama Atta dan Aurel? Scroll yuk!

Hitung Uang di Malam Pertama

YouTube/Atta Halilintar
Foto : YouTube/Atta Halilintar

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah mengeluh terlalu lelah setelah melaksanakan akad dan acara syukuran pada Sabtu, 3 April 2021. Saat menuju kamar yang disewa seharga Rp150 juta, keduanya bertukar cerita terlalu letih menyambut malam pertama.

“Aduh. Keram. Ya Allah, keram. I am happy bro, but I am so tired,” kata Atta Halilintar dilansir IntipSeleb dari YouTube-nya yang diunggah pada 5 April 2021.
“Bayangin kalau kita beneran pesta rakyat. Tiga ribu orang. Ini aja capek banget ya Allah,” timpal Aurel Hermansyah.
“Ini mah kita gak jadi malam pertama guys. Buru-buru encok, kopong nih lutut,” tambah Atta.

Saat masuk ke kamar, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kagum melihat dekorasi romantis.Terdapat taburan bunga mawar di lorong, di atas tempat tidur, hingga di kamar mandi. Atta dan Aurel pun kemudian langsung melepas kostum pernikahannya mereka.

Topik Terkait