img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Krisdayanti buka suara atas hubungan asmara Azriel Hermansyah dengan Sarah Menzel. Bahkan, Krisdayanti juga menyoroti perbedaan agama antara sang anak dengan kekasihnya tersebut.

Seperti diketahui bahwa Azriel Hermansyah beragama Islam sementara Sarah Menzel memeluk agama Hindu. Bukan itu saja, Krisdayanti juga mengungkapkan momen pertemuannya dengan Sarah yang kerap hadir di acara pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Penasaran? Yuk simak artikelnya!

Tanggapan Krisdayanti, Azriel Hermansyah Akan Menyusul Aurel

YouTube/KH Infotainment
Foto : YouTube/KH Infotainment

Hubungan asmara Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel disebut akan menyusul Aurel Hermansyah ke jenjang pernikahan. Mendengar hal itu, Krisdayanti pun langsung bereaksi. Istri Raul Lemos ini mengatakan bahwa dari foto yang beredar, Azriel tampak serius menjalin hubungan dengan Sarah.

“Iya kan kalau lihat gambar-gambar itu kan, kayaknya udah serius. Tapi enggak, Jiel masih mau neruskan bisnis ayahnya,” kata Krisdayanti dikutip IntipSeleb dari YouTube KH Infotainment pada Selasa, 6 April 2021.

Krisdayanti melanjutkan bahwa ia bertemu dengan kekasih Azriel itu di rangkaian acara pernikahan Aurel. Pelantun lagu Cobalah Untuk Setia ini juga mengaku harus tahu seluk beluk keluarga Sarah Menzel.

Topik Terkait