img_title
Foto : @aurelie.hermansyah/Instagram

IntipSeleb – Atta Halilintar mengungkapkan kondisi Aurel Hermansyah yang sempat didiagnosa memiliki kista sebelum resmi menikah beberapa hari lalu. Putra sulung Gen Halilintar itu pun mengajak Aurel untuk memeriksa kesehatan rahimnya ke dokter.

Sebagai informasi, Aurel Hermansyah didiagnosa menderita kista hormonal saat memeriksakan diri bersama Ashanty. Padahal, ia dan Atta Halilintar berniat untuk punya anak. Lantas, bagaimana kondisi terkini Aurel? Simak penjelasan berikut ini.

Periksa Kesehatan Usai Didiagnosa Kista

Instagram/aurelie.hermansyah
Foto : Instagram/aurelie.hermansyah

Aurel Hermansyah sempat didiagnosa mengidap penyakit kista. Hal ini terungkap saat Aurel berkunjung ke dokter kandungan ditemani Ashanty sebelum menikah dengan Atta Halilintar. Meski begitu, dokter menilai kondisi rahim Aurel masih baik.

"Karena ada kistanya, kita cek tumor marker itu bagus, enggak ada masalah. Vitamin C juga cukup. Ini bagus sih semuanya," kata dokter kepada Aurel Hermansyah dari YouTube The Hermansyah A6, 1 April 2021.

Setelah menikah dengan Atta Halilintar, Aurel Hermansyah kembali memeriksa rahimnya yang sempat didiagnosa mengidap kista. Bersama Atta, Aurel tampak terbaring saat dokter kandungan memeriksanya. Atta Halilintar pun menyemangati sang istri yang terlihat termenung.

Topik Terkait