img_title
Foto : Instagram/@dennislyla

IntipSeleb – Dennis Lyla atau Dennis Rizky tengah menjalani proses cerai dengan Thalita Latief. Bassist band Lyla ini rupanya telah tinggal terpisah selama tiga tahun dengan Thalita.

Bukan itu saja, sang istri menyebut bahwa Dennis melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) selama pernikahan mereka. Penasaran dengan sosok Dennis Lyla? Yuk simak artikelnya!

Suami Thalita Latief

Instagram/ @dennislyla
Foto : Instagram/ @dennislyla

Dennis Lyla dan Thalita Latief menikah pada tahun 2011 silam. Mereka pun telah dikaruniai seorang anak laki-laki. Namun, rumah tangga mereka tengah dilanda konflik setelah Thalita menggugat cerai sang suami pada 22 Maret 2021. 

Thalita dan Dennis juga bertemu di Pengadilan Agama Jakarta Pusat pada Selasa, 6 April 2021 dengan agenda mediasi. Dari pantauan tim IntipSeleb, emosi Thalita meledak saat berada di ruangan mediasi. Dia juga menyebut bahwa sang suami melakukan KDRT.

“KDRT nya saya dilempar kok pake handphone ke mulut ke muka saya sampe bibir saya berdarah, gigi viniran saya sampe patah dua yang di bagian depan," ucap Thalita Latief di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, 6 April 2021.

Topik Terkait