img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Denise Chariesta mengamuk di Instagram karena agamanya dipertanyakan. Usut punya usut, orang yang bertanya soal agama Denise Chariesta ini ialah Elly Sugigi .

Dengan gaya khasnya, artis TikTok yang dikenal sombong itu mengamuk pada Elly Sugigi. Ia tidak terima ketika keyakinan yang dianutnya disinggung. Seperti apa? Yuk simak artikelnya!

Agama Denise Chariesta Dipertanyakan

Instagram
Foto : Instagram

Denise Chariesta disinggung soal agama yang ia anut. Hal itu bermula ketika Elly Sugigi bertanya di salah satu video Denise yang menunjukkan ia tetap sombong meski dilanda musibah kebakaran. Elly merasa aneh karena Denise Chariesta masih mengaku kaya meski rumahnya kebakaran di pertengahan Maret 2021.

Punya agama gak sih nih orang, tau gak dia hukum agama atau orang riya itu gimana? Sombongnya Ya Allah mbak mbak,” komentar Elly Sugigi dikutip IntipSeleb dari Instagram @dennischariesta pada Rabu, 7 April 2021.

Tak terima dengan hal itu, Denise mengamuk bahwa Elly Sugigi seharusnya tidak usah bawa-bawa agama. Dia juga bertanya apakah Elly Sugigi suci sehingga bertanya soal keyakinan.

Topik Terkait