img_title
Foto : Instagram/@rezarahadian_real

IntipSeleb – Reza Rahadian bercerita tentang kehidupannya pada Daniel Mananta. Dengan semangat, aktor Habibie & Ainun ini mengungkapkan bahwa ia kini memiliki media sosial yang dipegang oleh dirinya sendiri yakni Clubhouse.

Bukan itu saja, Reza Rahadian juga mengungkapkan soal masa kecilnya yang telah ditinggal oleh ayah. Hal ini membuat nama Reza Rahadian berada di jajaran trending Google pada Rabu, 7 April 2021. Seperti apa? Yuk simak artikelnya!

Cerita Masa Kecil

YouTube
Foto : YouTube

Di balik kesuksesan Reza Rahadian, ia memiliki masa kecil yang pilu. Dia mengatakan bahwa sejak usia 6 bulan, Reza telah ditinggal oleh ayahnya. Namun, ia tidak tahu apakah sang ayah meninggal dunia atau memang sengaja pergi.

“Mungkin lo pernah denger gue bercerita atau mendengar di suatu tempat kalau mungkin bokap gue meninggal saat gue kecil, itu adalah sebuah cerita yang sebenernya gue gak tahu mesti jawab apa. Supaya orang gak terus-terusan nanya. Karena sejujurnya gue gak tahu. Gue gak tahu apakah bokap gue masih hidup atau beliau sudah meninggal. Gue gak tahu dan gak punya petunjuk sama sekali,” kata Reza Rahadian dikutip IntipSeleb dari YouTube Daniel Mananta Network yang diunggah Senin, 5 April 2021.

Setelah itu, Reza juga mengatakan bahwa dirinya tidak tahu wujud sang ayah. Aktor 34 tahun ini berujar bahwa ayahnya itu telah meninggalkan sang ibunda sejak kecil.

Topik Terkait