img_title
Foto : Instagram/fdphotography90

IntipSeleb – Felicya Angelista blak-blakan nominal uang jajan yang diberikan Caesar Hito setelah resmi menjadi suami istri. Tak terduga, Felicya Angelista rupanya memiliki akses penuh terhadap kartu milik sang suami.

Pada kesempatan yang sama, Felicya Angelista menceritakan kisahnya saat mengetahui hamil anak pertama dari Caesar Hito. Namun sebelumnya, ia justru melakukan olahraga ekstrem. Berikut penjelasan selengkapnya.

Uang Jajan dari Caesar Hito

YouTube/Natasha wilona
Foto : YouTube/Natasha wilona

Felicya Angelista dan Caesar Hito resmi menikah sejak 9 Januari 2021. Keduanya telah menjalani hubungan selama delapan tahun. Sebagai suami istri, Felicya Angelista pun membongkar uang jajan yang diberikan Hito setiap bulannya.

“Seorang Felicya Angelista dikasih uang bulanan gak sama Hito?” tanya Natasha Wilona dilansir IntipSeleb dari YouTube-nya pada Rabu, 7 April 2021.

Tak disangka, Felicya Angelista rupanya memiliki akses terhadap kartu milik Caesar Hito. Tidak jelas apakah kartu ATM atau kredit yang dipegangnya, namun Feli mengaku uang jajannya tidak pernah dibatasi oleh Hito. Walau demikian, Felicya Angelista bertanggung jawab atas tagihan listrik, air, hingga gaji para karyawannya. Aktris berusia 26 tahun itu juga bisa membeli barang yang disukainya tanpa memberi tahu Caesar Hito.

Topik Terkait