img_title
Foto : Instagram/kevinaprilio

IntipSeleb – Kevin Aprilio baru saja merayakan ulang tahun ke-31 pada Rabu, 7 April 2021. Sejumlah netizen dan public figure Indonesia memenuhi kolam komentar Instagram anak dari musisi terkenal Addie MS dan artis senior Memes itu. Penampilan baru Kevin Aprilio dengan brewok dan kumis pun turut jadi perhatian.

Pasalnya, pria dibalik lagu-lagu terkenal Vierratale itu, memiliki ciri khas rambut gondrong serta poni miring. Lantas, apa yang melatarbelakangi Kevin Aprilio mengubah penampilannya? Simak artikel di bawah ini.

Penampilan Baru Kevin Aprilio Curi Perhatian Netizen

Instagram/kevinaprilio
Foto : Instagram/kevinaprilio

Pada ulang tahunnya ke-31 yang jatuh pada hari ini, Rabu, 7 April 2021, Kevin Aprilio mengunggah sebuah foto melalui Instagram pribadinya dan mengungkap rasa bahagia karena penampilan barunya saat ini. Kakak dari Tristan Julio itu mengatakan bahwa memiliki rambut gondrong tanpa poni adalah impiannya.

Selain itu, ukuran jidatnya kini sudah berubah sesuai dengan keinginannya, dan dia sekarang memiliki brewok. Unggahan tersebut pun dibanjiri oleh netizen yang berkomentar tentang penampilan baru Kevin Aprilio itu.

Rasanya lebih suka tanpa brewok lebih keliatan awet muda,” tulis seorang netizen di laman Instagram pribadi Kevin Aprilio.

Topik Terkait