img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Felicya Angelista mengaku tidak diberi batas soal uang jajan per bulan oleh Caesar Hito. Bahkan, Felicya mengatakan Caesar Hito memberikan kebebasan akses kartu miliknya untuk berbelanja.

Bukan hanya Felicya Angelista yang memegang kartu ATM milik pasangannya, beberapa artis Indonesia juga melakukan hal serupa. Siapa sajakah itu? Yuk kita bahas satu per satu.

Judika


Sumber foto: VIVA

Judika menikah dengan Duma Riris Silalahi pada tahun 2013 lalu. Berstatus istri salah satu penyanyi terkenal di Indonesia, Duma sadar dengan penghasilan fantastis dari Judika. Namun saat ditawarkan memegang seluruh akses keuangan Judika, Duma justru menolak. Ia mengaku risih dan lebih memilih mendapatkan jatah uang bulanan untuk keperluan rumah tangga sehari-hari daripada memegang seluruh uang Judika.

“Tapi, kalau saya justru tidak mau (ditawarkan pegang seluruh uang Judika). Jadi uangnya tetap dia yang pegang, tapi untuk pos-pos keuangan itu sudah ada daftarnya, jadi setiap bulannya pasti akan ke debit dan akan terambil,” ungkap Duma, istri Judika dalam sebuah wawancara pada Desember 2020.

Nagita Slavina

Topik Terkait