img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Ashanty mengeluh karena Aurel Hermansyah lama membalas pesannya setelah menikah dengan Atta Halilintar. Istri Anang Hermansyah itu mengaku sedih dan belum terbiasa setelah pernikahan Atta dan Aurel.

Di sisi lain, Aurel Hermansyah grogi memberitahu  Ashanty tentang perasaannya menjadi istri Atta Halilintar. Bagaimana pengakuannya? Scroll untuk artikel selengkapnya.

Aurel Hermansyah Lama Membalas Pesan

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Ashanty bercerita soal keadaan rumahnya yang sepi karena Aurel Hermansyah telah tinggal bersama dengan Atta Halilintar setelah resmi menjadi pasangan suami istri. Ia mengaku kehilangan dan sulit untuk melepas Aurel Hermansyah.

“Sedih banget sih, kehilangan banget. Tapi kan kehilangannya buat kebahagiaan dia. Jadi di satu sisi harus ikhlas, melepaskan karena kan harus menikah. Tapi aku merasa dia masih anak-anak aja gitu ya. Aku juga gak mungkin gangguin, ‘Kak ke mana? Ngapain?’. Kan gak mungkin,” curhat Ashanty dilansir IntipSeleb dari YouTube The Hermansyah A6 yang diunggah pada 6 April 2021.

Kemudian, Ashanty mengungkapkan perubahan Aurel Hermansyah setelah menjadi istri Atta Halilintar. Menurut penyanyi berusia 36 tahun itu, Aurel kini lebih lama membalas pesannya. Melihat Ashanty sedih, Anang Hermansyah justru menyarankan untuk program kehamilan lagi agar tidak sedih terus-terusan.

Topik Terkait