img_title
Foto : Instagram/@intanwisni89

IntipSeleb – Miss Eco Indonesia, Intan Wisni Permatasari tengah menjadi sorotan karena videonya yang meminta pertolongan dalam berbahasa Inggris. Diketahui bahwa Intan Wisni mewakili Indonesia di ajang Miss Eco International 2020 di Mesir.

Baru-baru ini, Intan menjelaskan kondisinya setelah menggunakan penerjemah di kontes kecantikan tersebut. Ia mengaku memiliki trauma dengan bahasa Inggris. Penasaran dengan sosok Intan Wisni Permatasari? Yuk simak artikelnya!

Gunakan Penerjemah

Instagram/@intanwisni89
Foto : Instagram/@intanwisni89

Intan Wisni Permatasari bersaing dengan kontestan lain di Miss Eco International 2020. Namun, Miss Eco Indonesia sukses mencuri perhatian karena menggunakan penerjemah saat masuk dalam babak 10 besar. Dalam video yang viral, Intan tampak mendapatkan pertanyaan dari seorang juri. Namun ketika hendak menjawab ia memanggil penerjemah.

Translator please,” ujar Intan Wisni dikutip IntipSeleb dari Instagram @lambe_turah pada Rabu, 7 April 2021.

Setelah itu, seorang penerjemah pun hadir dan mencoba membantu Intan. Namun, jawaban yang Intan berikan terlihat terbata-bata sehingga penerjemah sulit mengerti maksud dari Intan. Alhasil, Intan pun mendapatkan berbagai cibiran dari warganet.

Topik Terkait