img_title
Foto : Instagram/ @attahalilintar

IntipSeleb – Pernyataan lawas Atta Halilintar soal suara suami dari Tuhan menuai kontrovesi. Suami Aurel Hermansyah ini dinilai menempatkan posisi sosial laki-laki lebih mulia dan berada di atas perempuan. Akibat hal itu, Atta Halilintar dikecam oleh Komnas Perempuan.

Di tengah ramai kontroversi itu, Atta Halilintar justru memberikan tanggapan dengan mengumbar kemesraan bersama Aurel Hermansyah dan menyinggung kebahagiaan. Seperti apa pernyataan lawas Atta Halilintar yang menuai kontroversi? Yuk simak artikel di bawah ini.

Anggap Suara Suami dari Tuhan

YouTube/the hermansyah a6
Foto : YouTube/the hermansyah a6

Salah satu konten YouTube Atta Halilintar dan Ashanty kembali menjadi perbincangan. Dalam kanal YouTube The Hermansyah A6 pada Februari 2021, Atta bercerita mengenai keyakinannya akan menikah dengan Aurel Hermansyah.

“Kalau ditanya gitu ya pasti yakin. Karena aku udah ngomong sama bunda juga pipi. Kalau aku belum, gak berani ngomong gitu, berarti aku belum yakin,” kata Atta Halilintar dilansir IntipSeleb dari YouTube The Hermansyah A6 yang diunggah pada 13 Februari 2021.

Kemudian, Ashanty memaparkan cobaan-cobaan hingga keraguan yang menghampiri pasangan yang berniat untuk menikah. Atta Halilintar pun menyinggung prinsip hidup setelah menikah yang menjadi panutannya. Menurutnya, Aurel Hermansyah harus menuruti seluruh perkataan suami karena berasal dari Tuhan.

Topik Terkait