img_title
Foto : Instagram/ivan_gunawan

IntipSeleb – Ivan Gunawan mengaku hobi memelihara ikan cupang berharga fantastis. Saking senangnya, Ivan Gunawan mengancam akan memecat karyawannya jika koleksi ikan cupang miliknya mati.

Dalam sebuah acara, Deddy Corbuzier bahkan membocorkan nominal seekor ikan cupang yang dimiliki Ivan Gunawan. Tak tanggung-tanggung, harganya mencapai jutaan rupiah. Yuk, scroll bagaimana sikap Ivan Gunawan menjalani hobi memelihara ikan cupang!

Ancam Pecat Karwayan Bila Ikan Cupang Mati

Instagram/ivan_gunawan
Foto : Instagram/ivan_gunawan

Akhir-akhir ini, Ivan Gunawan memiliki hobi baru yakni mengoleksi dan memelihara ikan cupang. Ia mengaku hobi tersebut bermula ketika Denny Sumargo memberikannya sebuah ikan cupang eksotik. Lama kelamaan, Ivan Gunawan menggemari ikan cupang karena memiliki bentuk yang beragam.

“Aku kalau ikan cupang itu biasa pemberian dari orang-orang. Jadi yang pertama dikasih sama Denny Sumargo, terus dikasih sama Presiden ikan cupang. Karena dikasih, nggak beli, jadi aku rawat dengan baik aja,” kata Ivan Gunawan di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Rabu, 7 April 2021.

“Suka aja. Jadi kayak ada aura bagus aja di ruangan, apalagi aku dapet cupangnya juga cupang-cupang yang bagus. Ada cupang yang jumbo, pokoknya macem-macem deh,” sambungnya.

Topik Terkait