img_title
Foto : Instagram/@mamitoko

IntipSeleb – Desiree Tarigan telah melaporkan Hotma Sitompul ke Polres Metro Jakarta Selatan atas dugaan pencemaran nama baik. Tepat satu hari setelahnya, Desiree Tarigan kembali mengadukan kelakuan suaminya ke Komnas Perempuan. 

Desiree Tarigan yang ditemani oleh putranya, Bams eks Samsons dan kuasa hukumnya, Hotman Paris mendatangi Komnas Perempuan untuk mengadukan semua hal yang dirasakan Desiree selama berumah tangga. Apa yang diadukan oleh Desiree Tarigan? Berikut artikelnya. 

Sambangi Komnas Perempuan

Instagram/@mamitoko
Foto : Instagram/@mamitoko

Desiree Tarigan bersama dengan putranya Bams eks Samsons mendatangi Komnas Perempuan. Kedatangan keduanya ini kembali dijaga ketat oleh beberapa bodyguard sama seperti saat melaporkan Hotma Sitompul ke polisi. 

Desiree Tarigan mendatangi Komnas Perempuan untuk mengadukan permasalahan rumah tangganya dengan Hotma Sitompul yang belakangan sedang ramai diperbincangkan oleh masyarakat. Kuasa hukum Desiree Tarigan, Randy Ozora Siregar menyampaikan jika kedatangannya ini disambut dengan baik dan mendapatkan dukungan penuh dari Komnas Perempuan. 

"Intinya hari ini kita diterima dengan baik oleh komisioner di Komnas Perlindungan Perempuan dan kita disambut dan juga kita sudah menyampaikan apa yang menjadi pengaduan kita," ucap Randy di Komnas Perempuan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis, 8 April 2021.

Topik Terkait