img_title
Foto : Instagram/@mamitoko

IntipSeleb – Seorang perempuan bernama Irni yang mengaku sebagai asisten rumah tangga dari Desiree Tarigan mengaku telah mengalami penganiayaan. Hal itu pun langsung dibantah oleh Desiree Tarigan dan menyebutnya sebagai fitnah. 

Desiree Tarigan dan Bams eks Samsons pun secara tegas mengatakan jika keduanya akan mengajukan bukti tidak pernah adanya penganiayaan yang dituduhkan oleh Irni. Seperti apa pengakuan dari Desiree? Berikut artikelnya. 

Merasa Difitnah

Instagram/@mamitoko
Foto : Instagram/@mamitoko

Desiree Tarigan dan Bams eks Samsons akhirnya menanggapi soal tuduhan penganiayaan terhadap seorang ART. Keduanya secara tegas menganggap jika itu sebuah fitnah. Ibu dan anak itu pun mengaku bisa membuktikan jika hal itu merupakan fitnah. 

"Itu fitnah, nggak benar. Nanti kita buktikan," ucap Desiree Tarigan di Komnas Perempuan, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis, 8 April 2021.

"Jadi teman-teman nanti, ini kan urusan polisi semua kalau sudah dilaporin nih. Nanti lihat aja. Karena kejadiannya pun kalau sampai kita buka akan lumayan memalukan untuk pihak sana. Kita juga punya bukti-bukti soalnya. Jadi kalau itu buat konsumsi publik lumayan memalukan," sambung Bams. 

Topik Terkait