img_title
Foto : Instagram/@pinkan_mambo

IntipSeleb – Pinkan Mambo kembali menjadi sorotan usai menjual beberapa barang perabotan karena kondisi keuangan yang menurun. Bahkan, pelantun lagu Kekasih Yang Tak Dianggap ini disebut bangkrut karena menjual rugi barang-barangnya tersebut.

Sebelumnya, Pinkan juga pernah mengaku bahwa kondisi ekonominya sempat terpuruk dan ia terlilit utang. Pinkan harus menjual pisang goreng demi menghidupi keluarga. Penasaran? Yuk simak artikelnya!

Pinkan Mambo Bangkrut?

YouTube/trans tv official
Foto : YouTube/trans tv official

Pinkan Mambo belakangan ini menjual berbagai barang perabotan di rumah dengan harga yang murah. Mulai dari pengki, sapu hingga ulekan pun dijual oleh penyanyi 40 tahun tersebut. Ketika ditanya soal alasan menjual barang tersebut, Pinkan bimbang menyebut dirinya bangkrut.

“Enggak, iya, kadang-kadang (bangkrut). Kalau pengki kan dikasih ke orang sayang, belinya kan pakai nawarin pisang goreng Rp50 ribu (jadinya dijual),” kata Pinkan dikutip IntipSeleb dari YouTube Trans TV Official pada Jumat, 9 April 2021.

Pinkan pun melontarkan jawaban yang membingungkan ketika ditanya bangkrut. Iya enggan mengungkapkan kondisi keuangannya.

Topik Terkait