img_title
Foto : Instagram/attahalilintar

IntipSeleb – Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah terkejut dan malu-malu saat menerima buku panduan hubungan seksual sebagai salah satu hadiah pernikahannya. Keduanya tercengang saat memegang buku panduan seks itu.

Atta Halilintar langsung semangat membuka buku panduan seks, sementara Aurel Hermansyah berusaha menutup-nutupi kelakuan sang suami. Seperti apa reaksi lengkap Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah membaca buku panduan seks bersama? Scroll untuk artikel selengkapnya.

Tercengang Dapat Hadiah Buku Panduan Seks

YouTube/atta halilintar
Foto : YouTube/atta halilintar

Sebelum berbulan madu ke Bali, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menyempatkan diri untuk membongkar beragam hadiah pernikahan mereka. Terdapat boks dengan ukuran bervariasi yang memenuhi salah satu ruangan rumah Atta dan Aurel.

Saat membuka salah satu hadiah, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah terkejut mendapati sebuah buku panduan dalam berhubungan seksual. Pasangan dengan julukan Abang dan Mpok Nur itu tertawa saat perlahan-lahan membaca buku panduan tersebut.

“Dari AHHA BP Makassar. The New Joy of Sex. Ini buku apa? The Joy of Sex?” kata Atta Halilintar melalui YouTube-nya yang diunggah pada 7 April 2021.

Topik Terkait