X
  • Betrand Peto Ruben Onsu

IntipSeleb – Betrand Peto memang bukan anak kandung Ruben Onsu. Namun kasih sayang Ruben untuk Betrand begitu tulus, sama seperti memperlakukan Thalia dan Thania. Bahkan Betrand juga sangat dekat dengan Sarwendah. Keluarga ini terlihat begitu harmonis.

Bertepatan dengan Hari Ayah Nasional yang jatuh pada hari ini, Selasa, 12 November 2019. Yuk intip 10 potret manis Ruben Onsu dan Betrand Peto yang begitu indah.

Foto ini diambil saat Ruben dan Wendah datang ke kampung asal Betrand Peto di NTT untuk melakukan ritual adopsi anak. Betrand sempat menangis saat bertemu dengan ibu kandungnya.

Betrand Peto dan Ruben Onsu

Di tengah kesibukkannya sebagai presenter kondang, Ruben tetap meluangkan waktu mendampingi Betrand Peto saat lomba baju adat nasional nih.

Betrand Peto Ruben Onsu

Bukan cuma itu, Ruben juga menemani Betrand di hari pertama masuk SMP. Ruben sengaja ingin mengetahui suasana ruang kelas hingga jajanan kantin sekolah Betrand agar dapat sesuai memberi uang jajan. Perhatian banget kan?

Betrand Peto Ruben onsu

Sebagai ayah yang baik, Ruben Onsu selalu memperlakukan Betrand sebagai putra sulung, kakak dari dua putrinya yakni Thalia dan Thania.

Betrand Peto Ruben onsu

Betrand juga ikut berlibur ke Korea Selatan belum lama ini. Ini pengalaman pertama Betrand ke luar negeri. Keluarga Onsu memang terkenal kompak deh!

Betrand Peto Ruben Onsu

Betrand Putra Onsu tidak pernah kekurangan kasih sayang dari ayah dan bunda. Anak yang sempat viral karena videonya menyanyikan lagu Titip Rindu untuk Ayah tersebut kini terlihat bahagia di tengah keluarga Onsu.

Betrand Peto Ruben Onsu

Kalau dilihat-lihat, wajah Betrand Peto memang mirip Ruben Onsu yah? Selamat Hari Ayah Nasional!

Ruben Onsu Betrand Peto

Betrand Peto juga mengikuti jejak Ruben di panggung hiburan. Anak berusia 13 tahun ini kerap manggung sebagai penyanyi.

Ruben Onsu Betrand Peto

Foto ini diunggah Ruben di Instagram @ruben_onsu bertepatan di Hari Ayah Nasional 2019. "Bolehkah kami tertawa ?”Jika tidak boleh, kami coba meminta kembali “boleh kah kami tertawa hanya sebentar saja ? “Jika jawaban itu ttp tidak? Disaat itulah kalian tau betapa sesak nya dada ini sebenarnya dan kami tutupi dgn senyuman saja." ujar Ruben.

Ruben Onsu Betrand Peto