img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Herjunot Ali blak-blakan membahas soal kehidupan seksnya. Mantan kekasih Tatjana Saphira ini mengungkapkan soal one night stand alias cinta satu malam hingga posisi favorit.

Bukan itu saja, Junot juga bertanya pada Axel Matthew Thomas jika dirinya berpacaran dengan Valerie Thomas. Seperti apa pengakuan Herjunot Ali? Yuk simak artikelnya!

Soal One Night Stand

YouTube/Bacot Television
Foto : YouTube/Bacot Television

Herjunot Ali dan Axel Matthew Thomas bermain Truth or Dare dalam sebuah wawancara terbaru. Beberapa pertanyaan yang dilontarkan pun kerap mengarah pada hal yang berbau seks. Kali ini, Junot ditanya soal melakukan one night stand atau cinta satu malam.

Sebagai informasi, aturan dalam Truth or Dare ialah para pemain harus menjawab pertanyaan dengan jujur. Jika tidak ingin menjawab pertanyaan, maka pemain yang mendapatkan pertanyaan itu harus memakan cabai.

“Terakhir kali lu one night stand, cinta satu malam di area private dimana aja jadi one night stand kapan?” tanya Axel dikutip IntipSeleb dari YouTube Bacot Television yang diunggah pada Jumat, 9 April 2021.

Topik Terkait