img_title
Foto : Instagram/abidzar73

IntipSeleb – Abidzar Al Ghifari kembali menanggapi sindiran netizen yang sering sensitif menyinggung agama. Anak mendiang Ustaz Jefri Al Buchori itu mengatakan netizen terlalu sering mengurusi agama orang lain seakan paling benar.

Luapan emosi Abidzar Al Ghifari menuai komentar sang ibunda Umi Pipik. Ia mengingatkan Abidzar untuk sabar. Namun, Abidzar justru tersinggung karena sesuatu hal. Apakah itu? Scroll yuk!

Gerah Urusan Agama Dicampuri

Instagram/abidzar73
Foto : Instagram/abidzar73

Sikap Abidzar Al Ghifari sering disorot karena dianggap segelintir netizen tidak mengikuti jejak sang ayah, Almarhum Ustaz Jefri Al Buchori yang religius. Kini, Abidzar kembali mengungkit ulah netizen yang kerap kali ikut campur pada agamanya.

Menurut Abidzar Al Ghifari, manusia zaman sekarang terlalu ikut campur dengan agama orang lain. Bahkan, tak sedikit yang merasa dirinya paling benar hingga meluruskan agama orang lain.

Manusia suka over terhadap agama sampe agama pilihan orang di komenin di lurusin seakan-akan dirinya paling tinggi ilmu layaknya tuhan,” tulis Abidzar dilansir IntipSeleb dari Instagram @abidzar73 yang diunggah pada 10 April 2021.

Topik Terkait