img_title
Foto : Instagram/ashanty_ash

IntipSeleb – Ashanty mengomentari ketidakhadiran suami Krisdayanti, Raul Lemos di pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah pada Sabtu, 3 April 20201 lalu. Menurut Ashanty, ia lelah menanggapi tuduhan tidak mengundang Raul Lemos.

Di sisi lain, Ashanty bereaksi saat dituduh egois dengan Krisdayanti dalam pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Seperti apa tanggapan mereka? Scroll untuk artikel selengkapnya.

Jawab Soal Absennya Raul Lemos

YouTube/The Hermansyah A6
Foto : YouTube/The Hermansyah A6

Ashanty seolah lelah karena pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermanysah dituduh tidak mengundang suami dari Krisdayanti, Raul Lemos. Padahal menurut pengakuan Ashanty, dirinya dan Anang Hermansyah telah bersikeras mengundang keluarga Krisdayanti.

"Ini pertanyaan yang kayaknya dari kemarin selalu ditanyakan. Gak mungkin lah (Raul Lemos tidak diundang ke pernikahan Atta-Aurel). Mas Anang selalu bilang ke aku bahwa yang harus diundang adalah Mbak KD, Pak Raul, Amora dan Kellen," ucap Ashanty dilansir IntipSeleb dari YouTube The Hermansyah A6 yang diunggah pada 10 April 2021.

Kemudian, Ashanty menekankan jika keluarga terus menerus mengingatkan Krisdayanti. Ia juga ingin anak KD dari Raul Lemos turut serta. Namun, Ashanty sadar jika Raul Lemos tidak bisa memaksakan kehadirannya karena terjebak lockdown di Timor Leste.

Topik Terkait