img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Michael Yukinobu de Fretes semakin sering terlihat di layar kaca Tanah Air, ia beberapa kali hadir sebagai bintang tamu dalam acara televisi. Terkait hal tersebut, Gisella Anastasia pun memberikan tanggapannya. 

Mantan istri Gading Marten itu menganggap masyarakat tidak mengetahui apa yang dimaksud oleh Michael Yukinobu sehingga tidak bisa asal menjudge. Apa hal lain yang dikatakan oleh Gisella Anastasia? Berikut artikelnya. 

Pribadi Masing-masing

Instagram
Foto : Instagram

Gisella Anastasia turut memberikan tanggapannya terkait tudingan publik yang menyebut Michael Yukinobu de Fretes tengah mencari popularitas di dunia hiburan. Hal itu terjadi setelah pria yang akrab disapa Nobu sering muncul di berbagai acara televisi. 

Gisel menganggap niat seseorang dikembalikan kepada pribadi masing-masing. Untuk itu, Gisel tidak bisa mengetahui apa maksud dari Michael Yukinobu yang sering muncul di layar kaca tanah air. 

"Kalau aku ngeliatnya kan kembali ke pribadi masing-masing ya gitu. Kepentingan apa atau gimana kan aku nggak pernah tau," ujar Gisel ditemui di Polda Metro Jaya, Senin, 12 April 2021.

Topik Terkait