img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

IntipSeleb – Cornelia Agatha mengungkapkan cara yang dilakukan untuk menumbuhkan rasa empati dari anak-anaknya. Hal itu dilakukan dengan membuat sebuah lembaga perlindungan anak yang nantinya diharapkan bisa diteruskan oleh sang anak. 

Selain itu, Cornelia Agatha juga mengungkapkan jika ia sering memperlihatkan video-video untuk menggugah rasa empati kepada anak-anaknya. Apakah cara yang dilakukannya berhasil? Berikut artikelnya.

Investasi untuk Anak

Instagram/perempuanpanggung
Foto : Instagram/perempuanpanggung

Cornelia Agatha mengungkapkan salah satu alasannya membuat lembaga perlindungan anak untuk diturunkan kepada anak-anaknya kelak. Kedepannya ia berharap sang anak bisa meneruskan perjuangannya ini. 

Ia ingin anak-anaknya bisa berkomitmen membantu anak Indonesia yang membutuhkan bantuan lembaga perlindungan yang ia miliki itu. 

"Iya karena saya membuat lembaga perlindungan anak ini buat anak-anak saya. Kedepannya, ini investasi, ini untuk kalian, kalau suatu saat mama gak ada, tolong jangan tinggalkan ini kamu harus sejalan sama mama untuk terus menjalankan apa yang sudah menjadi komitmen saya jangan berhenti untuk membantu anak-anak Indonesia," ujar Cornelia Agatha di Komnas Perlindungan Anak, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Senin, 12 April 2021.

Topik Terkait