img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Lesti Kejora akhirnya buka suara atas pernyataannya mengenai Siti Badriah memiliki suara terjelek dari beberapa penyanyi dangdut dalam konten YouTube Boy William. Lesti menyatakan dirinya tidak bermaksud menyakiti perasaan Siti Badriah.

Dalam klarifikasinya, Lesti Kejora mengaku telah mengenal dekat Siti Badriah sebelum kontroversi pernyataannya viral. Seperti apa klarifikasi Lesti Kejora? Scroll untuk artikel selengkapnya.

Lesti Kejora Minta Maaf

YouTube/Boy William
Foto : YouTube/Boy William

Siti Badriah melayangkan protes atas pernyataan Lesti Kejora di konten YouTube Boy William yang menyebutnya sebagai penyanyi dangdut dengan suara terjelek. Protes Siti Badriah pun ditanggapi oleh Boy William yang meminta maaf.

Seiring berjalannya waktu, Lesti Kejora akhirnya memberikan klarifikasi dan meminta maaf kepada Siti Badriah. Melalui Instagram Story, ia meminta maaf atas ucapannya yang telah menyinggung dan menyakiti hati pihak Siti Badriah.

“Assalamualaikum teman-teman semua. Hari ini, dede mau menyampaikan permintaan maaf dede yang sebesar-besarnya kepada teteh Siti Badriah dan semua orang yang menyayanginya, karena konten dede dengan kak Boy sudah menyinggung dan menyakiti hati,” tulis Lesti Kejora dilansir IntipSeleb dari Instagram Story @lestykejora yang diunggah pada 12 April 2021.

Topik Terkait