img_title
Foto : Instagram/@arie_kriting

IntipSeleb – Sejumlah selebriti Tanah Air akhirnya bisa melewati bulan suci Ramadhan bersama dengan pasangan mereka masing-masing. Salah satunya, Arie Kriting yang baru saja menikah pada awal tahun 2021 lalu dengan Indah Permatasari

Arie yang ditemui usai menghadiri sebuah acara galang dana untuk korban bencana alam di NTT, mengungkapkan perasaannya akan melewati bulan puasa bersama dengan Indah Permatasari. Seperti apa ungkapan dari Arie Kriting? Berikut artikelnya. 

Ramadhan Bareng Istri

instagram/imagenic
Foto : instagram/imagenic

Arie Kriting mengungkapkan rasa syukur karena akan melewati bulan suci Ramadhan bersama dengan sang istri Indah Permatasari. Keduanya memang baru saja menikah pada 12 Januari 2021 lalu. 

Arie mengungkapkan jika merasakan bulan suci Ramadhan bersama dengan seorang istri merupakan hal yang diimpikannya sejak lama. Ia pun bersyukur bisa merasakan hal itu bersama dengan wanita yang dicintainya. 

"Ya alhamdulillah saya sebagai orang yang baru merasakan Ramadhan dengan seorang pasangan kan tentu sangat diimpi-impikan ya, saya juga sih kalau bicara dengan kondisi yang ada, bagaimanapun juga," ucap Arie Kriting di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin, 12 April 2021.

Topik Terkait