img_title
Foto : Instagram/salmafinasunan

IntipSeleb – Salmafina Sunan merasa aneh saat ditanya apakah masih menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadan. Dengan bijak, Salmafina Sunan merasa pertanyaan tersebut tidak sopan dan membuatnya sangat tidak nyaman.

Di sisi lain, Salmafina Sunan masih antusias membagikan kegiatannya saat berlibur di Amerika Serikat dengan kekasihnya, Tony Carnevale. Lantas, seperti apa reaksi Salmafina Sunan ditanya soal berpuasa? Scroll untuk artikel selengkapnya.

Ditanya Soal Berpuasa

Instagram/salmafinasunan
Foto : Instagram/salmafinasunan

Salmafina Sunan membuka sesi pertanyaan di Instagram pribadinya @salmafinasunan. Namun, salah satu netizen justru penasaran apakah Salmafina masih menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadan walau telah pindah agama dari Islam ke Kristen.

Kakak di sana puasa gak kak?” tanya netizen dilansir IntipSeleb dari Instagram Story @salmafinasunan pada Selasa, 13 April 2021.

Melihat pertanyaan itu, Salmafina Sunan mengaku sering ditanya masih berpuasa atau tidak dalam kurun waktu 2 tahun terakhir. Menurut putri Sunan Kalijaga itu, pertanyaan mengenai berpuasa saat telah pindah agama sempat diabaikannya.

Topik Terkait