img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Billy Syahputra dan Memes Prameswari semakin dekat dari waktu ke waktu. Kali ini, mantan pacar Amanda Manopo tersebut membahas soal taaruf dengan Memes dan mengaku tengah menikmati momen kebersamaannya ini.

Bukan itu saja, adik Olga Syahputra tersebut juga bercerita reaksi keluarganya terkait hubungan asmara Billy. Penasaran? Yuk simak artikelnya!

Billy Syahputra Jalani Taaruf?

YouTube/Seleb cam
Foto : YouTube/Seleb cam

Kisah asmara Billy Syahputra terus menjadi sorotan publik. Setelah putus dari Amanda Manopo, Billy dikabarkan dekat dengan Memes Prameswari dan kerap tampil bersama di sebuah acara televisi. Tak sedikit pula warganet yang menjodoh-jodohkan keduanya.

Namun, Billy menegaskan bahwa status mereka hanya sebagai rekan kerja yang profesional. Ia juga kagum pada sosok Memes yang dinilainya memiliki kepintaran.

“Banyak banget orang yang suka, banyak orang yang support ya profesional kita aja. Memes baik, pinter. Ya semua orang baik. Tapi nilai plus-nya dia pinter karena gini, gue kan gak bisa bahasa Inggris, dia kalau ngomong kan pakai bahasa Inggris. ‘Mes ajarin gue pakai bahasa Inggris’,” tutur Billy dikutip IntipSeleb dari YouTube Seleb Cam pada Selasa, 13 April 2021.

Topik Terkait