img_title
Foto : Intipseleb

IntipSeleb – Shaheer Sheikh akan kembali menyapa penggemar Indonesia lewat program Sahurnya Pesbukers dan Pesbukers New Normal yang tayang di ANTV mulai Selasa, 13 April 2021. Bukan hanya Shaheer, beberapa artis ternama seperti Rizky Billar, Celine Evangelista hingga Raffi Ahmad juga akan mengisi program acara tersebut.

Konsep yang diusung oleh Pesbukers New Normal dan Sahurnya Pesbukers juga hadir dengan suasana berbeda mengingat pandmei virus corona (COVID-19). Penasaran? Simak artikelnya!

Shaheer Sheikh Hadir di Sahurnya Pesbukers

Intipseleb
Foto : Intipseleb

Program terbaru dari ANTV yakni Sahurnya Pesbukers dan Pesbukers New Normal akan tayang mulai Selasa, 13 April 2021. Dengan mengusung tema ‘Cinta Ramadan’, Shaheer Sheikh dan beberapa artis India akan mengisi acara tersebut untuk menghibur penggemar di Indonesia. 

Sahurnya Pesbukers akan hadir di layar kaca ANTV mulai 13 April 2021 setiap hari pukul 02.00 WIB dan menemani waktu berbuka melalui program Pesbukers New Normal mulai pukul 16.00 WIB. 

“Hadirnya program Pesbukers di waktu sahur dan berbuka tentu diharapkan selain dapat memberikan hiburan bagi pemirsa juga dapat memberikan semangat ramadan serta nilai-nilai positif kepada pemirsa,” ujar Kelly Da Cunha, GM Produksi ANTV pada awak media, Selasa, 13 April 2021.

Topik Terkait