img_title
Foto : Instagram/attahalilintar

IntipSeleb – Aurel Hermansyah mengeluh tidak nafsu makan saat melaksanakan sahur pertama di bulan suci Ramadan bersama Atta Halilintar. Bukan hanya itu, Aurel juga merasakan mual di perut.

Di sisi lain, Atta Halilintar menyampaikan tekad Aurel Hermansyah yang ingin lebih sering mengenakan hijab dalam bulan puasa tahun ini. Seperti apa cerita Atta dan Aurel soal pengalaman sahur pertama sebagai pasangan suami istri? Scroll yuk!

Aurel Hermansyah Hamil?

Instagram/attahalilintar
Foto : Instagram/attahalilintar

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tak luput dari antusias menjalani ibadah puasa pada tahun 2021. Keduanya membagikan momen saat melaksanakan sahur pertama di hotel di Bali, tempat Atta dan Aurel sedang berbulan madu.

Saat sahur bersama Aurel Hermansyah, Atta Halilintar mengatakan nasi yang dimakannya tidak habis. Ia kemudian bercerita soal kebiasaan orang sahur yang cenderung tidak nafsu makan.

“Sahur, tuh sahur! Tinggal roti, nasinya gak abis. Kenapa ya kalau orang sahur itu selalu gak selera makan,” kata Atta Halilintar dilansir IntipSeleb dari Instagram Story @attahalilintar pada Selasa, 13 April 2021.

Topik Terkait