img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

IntipSeleb – Sandy Tumiwa beserta istri sirinya, Henny Mona telah dilaporkan atas dugaan kejahatan terhadap perkawinan oleh Rio Reifan. Laporan tersebut telah diterima dengan nomor TBL/1875/IV/YAN/25/2021/SPKT PMJ.

Setelah laporan itu diterima, Sandy Tumiwa pun akan melakukan gugatan balik ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Ia juga memberikan himbauan keras kepada mantan suami dari Henny Mona itu. Apa himbauan yang disampaikan oleh Sandy Tumiwa? Berikut artikelnya. 

Sudah Resmi Bercerai 

Instagram
Foto : Instagram

Sandy Tumiwa bersama dengan kuasa hukumnya, Firdaus Oiwobo berencana untuk menggugat balik Rio Reifan yang telah melaporkannya atas dugaan kejahatan terhadap perkawinan. Firdaus pun menyampaikan jika ia telah mendapatkan bukti dari Pengadilan Agama Bekasi terkait kapan putusan cerai Rio Reifan dan Henny Mona. 

"Kami disini sudah mendapatkan bukti bahwa perceraian saudara Mona dan RR itu di PA Bekasi. Dengan nomor putusan 1471/pddt.g/2020/pa.tks sodara Mona per tanggal 25 Februari 2020 sudah resmi becerai dan tanggal 7 maret 2021 beliau (Sandy) baru menikah dengan Mona," ucap Firdaus di ditemui di Polda Metro Jaya, Selasa, 13 April 2021.

Untuk itu, Firdaus menganggap kliennya Sandy Tumiwa tidak menyalahi aturan karena telah menikahi Henny Mona secara siri. Untuk itu Sandy berniat menggugat balik Rio Reifan sebesar Rp10 Miliar. 

Topik Terkait