img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Rizky Billar mengomentari konflik yang terjadi antara Lesti Kejora dan Siti Badriah. Bintang sinetron Cinta Nikita ini mengatakan bahwa konflik yang menyeret teman dekatnya dengan Siti Badriah itu merupakan masalah yang sepele.

Seperti diketahui bahwa Lesti Kejora diminta mengurutkan beberapa nama penyanyi yang memiliki suara bagus hingga jelek. Kala itu, Lesti menempatkan Siti Badriah diposisi paling akhir yang berarti pelantun lagu Lagi Syantik ini memiliki suara yang jelek. Lantas bagaimana tanggapan Rizky Billar? Yuk simak artikelnya!

Tanggapan Rizky Billar

YouTube/@Seleb cam
Foto : YouTube/@Seleb cam

Konflik Lesti Kejora dan Siti Badriah sempat memanas beberapa hari lalu. Setelah disebut memiliki suara yang jelek, Siti Badriah merasa tak terima dan kerap menyindir Lesti lewat postingan Instagram. Hal itu juga mengundang reaksi dari Rizky Billar yang menyebut bahwa masalah tersebut sepele.

“Ya saya kira gak ada masalah apa-apa sih. Semua udah baik-baik aja. Ya kan juga udah terpampang di Instastory masing-masing bahwa mereka udah ketemu kan. Gak ada masalah apa-apa,” kata Rizky Billar dikutip IntipSeleb dari YouTube Seleb cam pada Rabu, 14 April 2021.

Dia melanjutkan bahwa tidak ada yang perlu dibesar-besarkan karena Lesti dan Siti Badriah telah bertemu. Hubungan dua penyanyi dangdut itu juga dikatakan tak lagi bersitegang.

Topik Terkait