img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

IntipSeleb – Artis Kartika Putri yang dijadwalkan bertemu dengan dr. Richard Lee harus menelan kekecewaan. Sebab, ia yang sudah jauh-jauh dari Yaman tidak bisa bertemu dengan orang yang dilaporkannya itu. 

Dr. Richard Lee diketahui tidak hadir dengan alasan Kartika Putri baru saja pulang dari Yaman. Ia menghindari orang yang baru berpergian di era pandemi COVID-19. Seperti apa pengakuan dari Kartika Putri? Berikut artikelnya. 

Kecewa dengan dr. Richard Lee

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Artis Kartika Putri mengaku sangat kecewa dengan seorang dokter kecantikan, dr. Richard Lee yang tidak hadir dalam agenda mediasi di Polda Metro Jaya. Kartika Putri melaporkan dr. Richard Lee ke pihak kepolisian setelah merasa nama baiknya telah dicemarkan. 

Kekecewaan yang dirasakan oleh Kartika Putri disebabkan karena ia rela memotong waktu bersama dengan sang anak yang saat ini sedang bersekolah di Yaman. 

"Saya sudah pulang jauh-jauh dari Yaman lho, saya sudah sengaja meluangkan waktu. Saya pulang tanggal 8 malam hari, saya percepat kepulangan saya untuk datang mediasi hari ini," kata Kartika Putri saat ditemui di Polda Metro Jaya, Rabu, 14 April 2021.

Topik Terkait