img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Kartika Putri dan dr. Richard Lee yang sedang berseteru seharusnya dijadwalkan bertemu untuk menjalani mediasi. Hal itu dilakukan setelah adanya laporan dugaan pencemaran nama baik dengan terlapor Richard Lee. 

Sayangnya, dr. Richard Lee justru tidak hadir karena menganggap Kartika Putri baru pulang dari luar negeri. Seperti apa kelanjutan kasus setelah keduanya tidak bisa bertemu dalam mediasi? Berikut artikelnya. 

Itikad Baik Sejak Awal Kasus

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Kuasa hukum dari Kartika Putri, Brian Praneda menyampaikan kliennya selalu memiliki itikad baik agar perseteruan dengan dr. Richard Lee tidak sampai masuk ke jalur hukum.

Namun, setelah somasi yang dilakukan tidak ditanggapi dengan baik,Kartika Putri akhirnya melaporkan dr. Richard Lee ke pihak kepolisian atas dugaan pencemaran nama baik. 

"Intinya adalah dari awal laporan ini sebelum dilaporkan sudah ada itikad baik dari kami untuk tabayun tapi disalahartikan. Selanjutnya kami somasi juga sudah sampaikan dengan tujuan agar supaya ada permintaan maaf yang kita sampaikan dalam somasi tapi malah makin menjadi-jadi," ucap Brian di Polda Metro Jaya, Rabu, 14 April 2021.

Topik Terkait