img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Ria Ricis akhirnya buka suara setelah diduga menyindir pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Ia membenarkan tidak diundang dalam akad dan acara syukuran pernikahan Atta dan Aurel.

Dalam pengakuannya soal pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Ria Ricis juga menyinggung soal fitnah. Mengapa demikian? Yuk simak artikel di bawah ini.

Singgung Fitnah Usai Tak Diundang Atta dan Aurel

YouTube/Trans TV Official
Foto : YouTube/Trans TV Official

Ria Ricis sempat mengomentari pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang digelar pada 3 April 2021. Kala itu, Ricis diduga tidak mendapatkan undangan dan hanya mendoakan rumah tangga Atta-Aurel kepada Allah.

Setelah bungkam, Ria Ricis membenarkan tidak diundang dalam pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Namun, Ricis membahas soal fitnah karena dituduh kesal ditanya oleh netizen mengenai undangan tersebut.

“Kamu itu sebenarnya agak gimana gitu karena gak diundang Atta-Aurel nikahan. Padahal, kalian udah kenal lama. Dan akhirnya kamu cuma, ‘Ya udah didoain aja sih’. Tapi, kamu kesal ditanya-tanya netizen, ‘Kok gak dateng sih?’ Fitnah atau fakta?” tanya Feni Rose di acara Rumpi dari YouTube Trans TV Official yang diunggah pada 14 April 2021.

Topik Terkait