img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Adul dan Kiky Saputri tengah menjadi perbincangan dan berhasil menduduki trending Google pada Rabu, 14 April 2021. Hal itu lantaran warganet melihat kemiripan antara Adul dan Kiky mulai dari tinggi badan hingga ekspresi wajah.

Kiky juga mengakui bahwa dirinya adalah penggemar berat Adul. Bahkan, ia sampai menangis ketika pertama kali bertemu dengan sahabat Komeng tersebut. Penasaran seberapa mirip mereka? Yuk simak artikelnya!

Pertemuan Pertama

YouTube/rcti entertainment
Foto : YouTube/rcti entertainment

Kiky Saputra dan Adul pertama kali bertemu secara langsung pada Mei 2020. Kala itu, mereka mengisi sebuah acara ramadhan yang dipandu oleh Raffi Ahmad, Ayu Dewi dan Denny Cagur. Ketika bertemu dengan pelawak bernama lengkap Adul Latief ini, Kiky langsung menangis. Dia mengatakan bahwa telah lama mengidolakan sosok Adul. Mereka juga tampak kembar dengan mengenakan pakaian overall berwarna cerah.

“Iya pertemuan pertama. (Alasan ngefans sama Adul) kan lucu, selalu kayak Bang Adul sama Bang Komeng itu pasti orang udah (senang lihatnya),” kata Kiky Saputri dikutip IntipSeleb dari YouTube RCTI Entertainment yang diunggah pada 15 Mei 2020.

Kiky Terkejut

Topik Terkait