img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

IntipSeleb – Thalita Latief kembali menjalani sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Ia telah menggugat cerai Dennis Lyla setelah meninggalkan rumah tiga tahun belakangan ini. 

Sidang cerai yang beragendakan pembacaan gugatan dari Thalita Latief ini sayangnya tidak dihadiri oleh Dennis Lyla. Seperti apa jalannya sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Pusat? Berikut artikelnya. 

Ingin Cepat Selesai

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Sidang cerai antara Thalita Latief dengan Dennis Lyla kembali di gelar di Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Sidang cerai itu hanya dihadiri oleh Thalita Latief saja. Sementara, Dennis Lyla diwakilkan oleh kuasa hukumnya, Makhfuzat Zein. 

Sidang kali ini beragendakan pembacaan gugatan dari Thalita Latief setelah sebelumnya mediasi yang dilakukan olehnya dan Dennis Lyla dinyatakan gagal. Dalam gugatan itu ada dua poin penting yaitu bercerai dan hak asuh anak. 

Thalita Latief sendiri menyampaikan ingin segera bercerai dari Dennis Lyla yang dirasa sudah cukup menyakitinya. Ia merasa kini hanya ingin mencari keadilan untuk dirinya dan sang anak. 

Topik Terkait