img_title
Foto : Sumber: Instagram/@marshanda99

IntipSeleb – Marshanda tengah menjadi buah bibir netizen sejak mengunggah foto seksi seperti tidak mengenakan bra. Namanya pun masuk dalam urutan trending Google pada Selasa, 12 November 2019. Kini, ia lebih aktif menggunakan sosial media terutama untuk menyuarakan pentingnya kesehatan mental.

Seperti diketahui, Caca, begitu sapaan akrabnya pernah mengidap penyakit bipolar yang mengganggu kesehatan mentalnya. Ia pun sering mengunggah video rekaman dirinya tengah membicarakan soal pengalaman gangguan mentalnya. 

Seolah sudah lama, Caca pernah mengunggah foto dirinya dalam balutan blazer toska mengenakan kacamata untuk menghindari panasnya matahari. Namun, netizen justru fokus dengan potret Caca seperti tidak mengenakan bra. Foto itu diunggah pada 24 Oktober 2019, hingga kini unggahan tersebut sudah dihapus oleh Caca. Tak hanya satu potret, ternyata Caca juga sering mendapat komentar netizen soal foto seksinya. Seperti apa potret seksi Marshanda? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Marshanda Tampil PeDe Tanpa Pakai Bra

Foto yang menghebohkan netizen ini langsung mendapat 2 ribu komentar hanya dalam waktu dua jam saat itu. Caca yang sedang menghabiskan waktu di salah satu destinasi wisata mengabadikan momen liburannya. 

MarshandaSumber: Instagram/@marshanda99

Sebelum heboh foto dengan blazer toska, Caca pernah mengunggah potret dirinya mengenakan pakaian serba kuning. Lagi-lagi netizen salah fokus dengan tampilan mantan Ben Kasyafani seperti tidak menggunakan bra

Topik Terkait