img_title
Foto : Instagram/@genhalilintar

IntipSeleb – Atta Halilintar menyampaikan kabar buruk dari keluarganya, Gen Halilintar. Channel YouTube Gen Halilintar dan Thariq Halilintar telah diretas dan diduga pelakunya berasal dari Rusia.

Akun keluarga Atta Halilintar yang telah memiliki jutaan subscribers hilang dan videonya telah lenyap. Seperti apa kemurkaan Atta Halilintar? Yuk simak artikel di bawah ini.

Channel YouTube Gen Halilintar dan Thariq Diretas

Instagram/attahalilintar
Foto : Instagram/attahalilintar

Atta Halilintar menyebarkan kabar tak menyenangkan pada pagi ini, Jumat, 16 April 2021. Channel YouTube keluarganya, Gen Halilintar dan salah satu adiknya yakni Thariq Halilintar telah diretas. Dengan nada berapi-api, Atta mengungkapkan channel YouTube yang telah mengumpulkan 17,5 juta subscribers telah diambil alih oknum tak bertanggung jawab.

Dalam video yang diunggahnya, Atta Halilintar menduga oknum yang meretas channel YouTube Gen Halilintar berasal dari Rusia. Pasalnya, akun tersebut sempat melakukan siaran langsung dan mengunggah video berbahasa Rusia.

“Halo semua. Channel Gen Hlailintar 17,5 juta subscribers sekarang lagi di-hack sama Etherum Live News. Diperkirakan ini dari Rusia. Tadi dia live kayak gini ya guys. Ya ini dia barusan live, Etherum Live News,” kata Atta Halilintar dilansir IntipSeleb dari Instagram @attahalilintar pada Jumat, 16 April 2021.

Topik Terkait