img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

IntipSeleb – Aktor dan juga pesinetron Jeff Smith diamankan unit 1 satnarkoba Polres Metro Jakarta Barat pada Kamis dini hari, 15 April 2021. Dari hasil pemeriksaan, ia dinyatakan positif menggunakan THC atau ganja. 

Saat diamankan, Jeff Smith sedang berada di salah satu kantor manajemen bersama dengan rekan-rekannya. Seperti apa proses penangkapan dari Jeff Smith? Berikut artikelnya. 

Barang Bukti di Mobil

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Pihak kepolisian unit 1 satnarkoba Polres Metro Jakarta Barat berhasil mengamankan salah satu pesinetron, Jeff Smith di salah satu kantor manajemen. Dia diamankan bersama dengan satu orang rekannya. 

"Jadi benar dari unit satu sat narkoba Polres Metro Jakarta Barat mengamankan publik figure kerjanya artis inisialnya JS. Dia diamankan bersama satu orang rekannya di wilayah Jagakarsa. Jadi ada berkumpul beberapa orang," ucap Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Ronaldo Maradona Siregar, Jumat, 16 April 2021.

AKBP Ronaldo Maradona menyampaikan jika pihak kepolisian menemukan barang bukti berupakan narkotika jenis ganja di dalam kendaraan milik Jeff Smith. Untuk itu, Jeff Smith juga telah ditetapkan sebagai tersangka. "Barang bukti diamankan dari mobil tersangka yaitu JS," katanya. 

Topik Terkait