img_title
Foto : Instagram/@mastercorbuzier

IntipSeleb – Deddy Corbuzier ingin anaknya, Azka Corbuzier menjadi mualaf. Seperti diketahui bahwa Deddy juga seorang mualaf sejak dua tahun yang lalu. Ia mengungkapkan bahwa sebelum masuk Islam, Deddy mempelajari banyak agama.

Keinginan Deddy Corbuzier untuk mengajak Azka masuk Islam pun beberapa kali diungkapkan. Namun, ia tak memaksa keputusan sang anak. Yuk intip pengakuan Deddy Corbuzier!

Ingin Azka Corbuzier Mualaf

YouTube/Cahaya untuk indonesia
Foto : YouTube/Cahaya untuk indonesia

Deddy Corbuzier mengungkapkan bahwa dirinya ingin Azka Corbuzier masuk Islam. Diketahui bahwa Azka beragama Kristen sementara Deddy menjadi mualaf pada tahun 2019 lalu. Deddy mengaku bahwa ia masuk Islam karena keinginan sendiri dan berharap bahwa sang anak akan mengikuti jejaknya.

“Terus lu ada gak perasaan, ‘Wah gua pengen anak gue ikutan mualaf’. Perasaan lu tuh gimana dalam relasi dengan anak?” tanya Habib Husein Ja’far dikutip IntipSeleb dari YouTube Cahaya Untuk Indonesia yang diunggah pada 17 Maret 2021.

“Kalau habib nanyanya ingin, ingin. Tapi gua belajar dari dulu. Saya tuh mualaf bukan karena disuruh, saya tuh ketemu teman-teman seperti Habib, ketemu seperti Gus Miftah, ketemu teman-teman yang positif, Islami,” ungkap Deddy.

Topik Terkait