img_title
Foto : Viva.co.id

IntipSeleb – Konflik rumah tangga antara Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul membuat Otto Hasibuan, Dewan Pimpinan Nasional Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI) ikut turun tangan. Namun, Otto rupanya membeberkan bocoran mediasi yang dilakukan Desiree dan Hotma.

Dalam mediasi, Otto Hasibuan mengungkapkan peluang damai dari konflik Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul. Simak penjelasan selengkapnya.

Bersedia Lakukan Mediasi

YouTube/star story
Foto : YouTube/star story

Perseteruan antara Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul masih memanas. Keduanya saling lapor dan layangkan berbagai tuduhan. Di balik konflik tersebut, rupanya Desiree Tarigan mendatangi Otto Hasibuan, Dewan Pimpinan Nasional Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI) untuk mediasi. Ia juga telah bertemu dengan Hotma Sitompul. Dalam pertemuan itu, berusaha dicari jalan keluar secara kekeluargaan.

“Ada harapan buat saya karena Desiree datang kembali kepada saya mengadukan masalah ini. Saya juga sudah bertemu dengan Pak Hotma, Di mana saya berupaya mencari jalan keluar, memediasi antara kedua belah pihak,” ungkap Otto Hasibuan, Dewan Pimpinan Nasional Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI) dilansir IntipSeleb dari YouTube Star Story, yang diunggah pada 15 April 2021.

Kedua belah pihak yakni Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul menyambut baik mediasi yang dipimpin oleh Otto Hasibuan.

Topik Terkait