img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Yuyun Sukawati sempat berniat untuk menjenguk sang suami Fajar Umbara yang telah melakukan kekerasan terhadap dirinya dan sang anak. Fajar saat ini memang telah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). 

Namun, niat Yuyun harus pupus setelah ia mendapatkan perlakuan yang tidak menyenangkan saat akan menjenguk Fajar Umbara. Apa hal yang membuat Yuyun tidak jadi bertemu dengan Fajar Umbara? Berikut artikelnya. 

Tidak Sengaja Bertemu

Instagram/@yuyunjinjun
Foto : Instagram/@yuyunjinjun

Yuyun Sukawati berniat untuk mengambil kunci akses apartemen dari Fajar Umbara. Sehingga ia berniat datang langsung untuk menemui sang suami yang tengah berada di balik jeruji besi. 

"Tadi kan sebenarnya kepentingannya saya ke sini adalah untuk mengambil akses apartemen yang dia tahan kan dari tanggal 24 kemaren setelah kejadian, karena kan saya sempat dikontak pihak apartemen juga kan, untuk pengembalian, karena kalau nggak kan pasti ada denda ya, terus juga ada beberapa tagihan juga yang dia gunakan juga pada waktu itu," ucap Yuyun di Polres Tangerang Selatan, Kamis, 15 April 2021.

Memang kunci akses apartemen yang ia sewa sudah harus segera dikembalikan agar tidak adanya denda. Namun, sebelum dipertemukan dengan polisi ternyata Yuyun sudah bertatap muka dengan Fajar yang masih berada di dalam penjara. 

Topik Terkait