img_title
Foto : Inatagram/@cindercella

IntipSeleb – Pesta Halloween masih mengisahkan cerita menarik di kalangan artis Indonesia. Dari Melly Goeslaw yang marah gayanya ditiru oleh Bubah Alfian, hingga penampilan Cindercella berdandan seperti Deddy Corbuzier.

Cindercella menjadi tamu dalam video YouTube terbaru Deddy Corbuzier berjudul CEWE CANTIK INI HABIS SAYA MAKI KRN HALLOWEEN (Dari doyan mabok sampe TATTO CEBONG) yang diunggah pada Selasa, 12 November 2019. Di hadapan Deddy Corbuzier, pemilik nama asli Marcella Febriane Kusumo ini membeberkan kisah di balik dandanannya yang fenomenal.

Baca Juga: Riasannya Ditiru Cindercella, Deddy Corbuzier: Anda Kurang Ajar

Cindercella deg-degan tiru gaya Deddy Corbuzier

Seperti diketahui, Maru mengunggah potret dan video dirinya tengah menirukan gaya Deddy Corbuzier zaman dahulu. Lengkap dengan rambut dan hiasan wajah yang sangat sudah membedakan dirinya dengan Deddy saat itu. Namun, sebenarnya Maru sangat tegang dan ketakutan setelah mengetahui Melly Goeslaw tersinggung dengan Bubah Alfian.

“Agak degdegan waktu nge-post, seminggu yang lalu gue mau jadi master Deddy Corbuzier yang zaman dulu. Soalnya ikonik banget siapa yang nggak tahu dan bajunya dan rambutnya gitu. Dua hari sebelum acara itu, kejadian itu (Melly Goeslaw) jadinya saya tuh kaya “mampus ni gua jadi enggak ya,” kata Cindercella.

Topik Terkait