img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

IntipSeleb – Bintang muda tanah air, Harris Vriza yang telah menjadi bintang utama dalam serial Jodoh Wasiat Bapak (JWB) babak 2. Kini mulai mencoba dunia baru diluar film dan sinetron. Ia kini bergabung dengan program Pesbukers yang tayang di ANTV. 

Dalam acara itu, Harris Vriza akan bermain dan mengasah kemampuan komedinya bersama dengan pelawak-pelawak papan atas tahan air seperti Eko Patrio, Komeng, hingga Adul. Seperti apa pengalaman baru Harris Vriza? Berikut artikelnya. 

Mulai Menyatu

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Aktor muda tanah air, Harris Vriza mulai mencoba tantangan baru dalam dunia komedi. Ia bergabung dengan program Pesbukers yang tayang setiap hari pukul 16.00 WIB di ANTV. 

Harris yang sudah masuk dalam program Pesbukers selama beberapa hari mengungkapkan sudah mulai bisa menyatu dengan para pemain lainnya. Ia merasa selama berada di Pesbukers sangat dirangkul oleh pemain lain. 

"Sekarang alhamdulillah lebih lumayan nyatu sama yang lain-lain juga karena emang dirangkul banget sama senior-senior. Aku seneng banget disini, mereka juga banyak masukan karena aku di dunia komedi tuh ya baru banget," ucap Harris di Studio ANTV, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat, 16 April 2021.

Topik Terkait