img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

IntipSeleb – Kiky Saputri yang memiliki latar belakang seorang stand up comedian kini harus beradu komedi dengan para pelawak senior seperti Adul, Komeng, hingga Eko Patrio dalam acara Pesbukers New Normal yang tayang di ANTV. 

Ternyata sebagai orang yang belum lama terjun ke dunia hiburan, Kiky Saputri memiliki cara tersendiri agar bisa mengimbangi lawakan-lawakan dari pelawak senior. Apa strategi yang dilakukan Kiky Saputri sebelum syuting? Berikut artikelnya. 

Banyak Belajar

Instagram/@kikysaputrii
Foto : Instagram/@kikysaputrii

Kiky Saputri yang kini mendapatkan kesempatan untuk bermain dengan para pelawak senior seperti Adul, Komeng, dan Eko Patrio mengaku mendapatkan banyak pelajaran yang berharga. 

"Wah banyak banget pastinya. Banyak banget polanya. Apalagi kan, Bang Adul udah lama banget di dunia hiburan televisi," ucap Kiky Saputri di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat, 16 April 2021.

Kiky Saputri yang memiliki latar belakang sebagai stand up comedian merasa sketsa komedi merupakan hal yang baru untuknya. Untuk itu, ia merasa mendapatkan banyak sekali pelajaran dari para pelawak senior. 

Topik Terkait