img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Harris Vriza dikabarkan sedang dekat dengan penyanyi jebolan ajang pencarian bakat, Ziva Magnolya. Keduanya mulai terlihat dekat saat bermain dalam satu program Ramadhan yang sama yaitu Pesbukers New Normal yang tayang di ANTV setiap pukul 16.00 WIB. 

Pada tayangan Pesbukers New Normal, Sabtu, 17 April 2021. Ziva Magnolya tampak menunjukkan rasa cemburu saat Harris Vriza bermain aplikasi Tik Tok dengan wanita lain saat ia tidak ada di program Ramadhan tersebut. Seperti apa bentuk kecemburuan Ziva Magnolya? Berikut artikelnya. 

Ziva Magnolya Cemburu

Instagram
Foto : Instagram

Ziva Magnolya tampak tengah bertengkar dengan Harris Vriza dalam tayangan Pesbukers New Normal, Sabtu, 17 April 2021. Penyanyi muda berbakat ini tampak cemburu karena Harris lebih memilih untuk Tik Tokan bersama wanita lain.

"Posisinya kan aku emang lagi gak ada. (syuting kemarin) aku kan lagi gak bisa. Jadi semudah itu gitu (tiktokan sama cewek lain)?" ucap Ziva yang tampak marah. 

Harris Vriza yang melihat Ziva sedang emosi akhirnya mencoba untuk meredam amarah wanita yang disebut-sebut memiliki hubungan spesial dengannya itu. 

Topik Terkait