img_title
Foto : Instagram/ernawatyfiantika

IntipSeleb – Amanda Manopo disebut mempermainkan agama setelah mengunggah foto memakai mukena dan menuliskan pesan-pesan religius. Ia juga menyinggung doa dalam sepertiga malam dan bersatu dalam surga.

Menuai kontroversi dan dianggap mempermainkan agama, Amanda Manopo mengungkapkan fakta baru. Apakah itu? Scroll untuk artikel selengkapnya yuk!

Unggah Foto Pakai Mukena dan Singgung Doa Sepertiga Malam

Instagram/amandamanopo
Foto : Instagram/amandamanopo

Amanda Manopo kembali mengunggah foto dirinya menutup aurat. Kali ini, ia mengunggah foto saat memakai mukena dan tampak berakting melaksanakan salat bersama Arya Saloka serta pemain sinetron Ikatan Cinta lainnya.

Semoga Ramadhan ini menyembuhkan hati kita, membersihkan pikiran kita, dan memurnikan jiwa kita. Ramadhan pertama dari keluarga ponpel, dimana sujud itu indah berbisik di bumi tapi di dengar di langit. selamat berpuasa semuanya,” tulis Amanda Manopo dilansir IntipSeleb dari Instagram @amandamanopo yang diunggah pada 17 April 2021.

Kemudian, Amanda Manopo menyinggung soal manusia yang memiliki hakikat akan kembali kepada Tuhan. Aktris berusia 21 tahun itu juga menuliskan tangisan seorang hamba di atas sajadah akan mengubah hidup menjadi baik.

Topik Terkait