img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Kabar duka datang dari Dian Sastrowardoyo. Ayah mertuanya, Adiguna Sutowo meninggal dunia. Kabar duka ini tersebar di media sosial dan dikonfirmasi oleh Dian Sastro.

Sosok ayah mertua Dian Sastrowardoyo bukanlah orang sembarangan. Ia merupakan pengusaha dan keturunan dari seseorang yang memiliki pengaruh pada era Presiden Soeharto. Berikut penjelasan selengkapnya.

Ayah Mertua Dian Sastrowardoyo Meninggal Dunia

Instagram
Foto : Instagram

Adiguna Sutowo, ayah dari Maluana Indraguna Sutowo atau ayah mertua Dian Sastrowardoyo meninggal dunia. Adiguna Sutowo menghembuskan napas terakhir di usia 62 tahun pada pukul 4 dini hari Minggu, 18 April 2021.

Selamat jalan Papa Guna, beliau meninggalkan kita 18 April 2021 pukul 4.00 dini hari tadi. Semoga dimaafkan kesalahan beliau dan diterima amal ibadahnya,” tulis Dian Sastro dilansir IntipSeleb dari Instagram @therealdisastr pada Minggu, 18 April 2021.

Namun Dian Sastrowardoyo tidak mengungkapkan penyebab dari meninggalnya sang ayah mertua. Pemain film Ada Apa Dengan Cinta itu juga menutup kolom komentar Instagramnya saat mengucapkan kabar duka atas meninggalnya Adiguna Sutowo.

Topik Terkait