img_title
Foto : Instagram/mandaskatic

IntipSeleb – Amanda Manopo bereaksi saat ditanya kabar pindah agama. Hal ini bermula ketika Amanda sering membagikan foto mengenakan mukena dan hijab.

Saat disinggung pindah agama, Amanda Manopo justru mengaku tidak mau membeda-bedakan keyakinan. Seperti apa pengakuannya? Scroll untuk artikel selengkapnya yuk!

Ikut Berpuasa

YouTube/KH Infotainment
Foto : YouTube/KH Infotainment

Amanda Manopo sedang sibuk syuting sinetron Ikatan Cinta. Di tengah bulan puasa, Amanda Manopo juga harus menginap di lokasi syuting karena jadwal yang padat.

Tak ayal, Amanda Manopo terkadang diajak untuk ikut melaksanakan sahur atau berbuka puasa oleh pemain sinetron Ikatan Cinta. Amanda membenarkan hal tersebut. Aktris berusia 21 tahun itu bahkan mengaku sering menyiapkan menu sahur untuk para rekannya.

“Ya puasa. Aku cuma nemenin orang-orang yang puasa sih. Malah mungkin aku cuma masak buat orang yang puasa, buat orang yang sahur. Takutnya kan katering datengnya telat, jadi aku udah stand by. Aku suka aja ngejajanin orang,” ungkap Amanda Manopo dilansir IntipSeleb dari YouTube KH Infotainment yang diunggah pda 18 April 2021.

Topik Terkait